Sedang Naik Ke Bulan, Pria Beristri dan Wanita Bersuami Disergap Massa

BLANG KEJEREN|LeuserAntara|MY, 49 pria beristri warga Taman Sari Tahap II Jorong Halaban Kec. Kubung, Solok Provinsi Sumatra Barat ditangkap massa Kp. Durin Kota Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Prov. Aceh karena diduga melakukan mesum dengan SS, 27, wanita bersuami di salah satu rumah kontrakan, Selasa (30/5/17).

Kasatpol PP dan WH Khairudin, melalui Kabid Penegakan Kebijakan Daerah dan Syariat Islam, Sapta mengatakan, telah mengamankan sepasang kekasih non muhrim. Kedua pasangan ini masing – masing masih mempunyai istri dan suami yang sah.

Pengakuan pasangan terduga mesum ini, mereka telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri sebanyak sepuluh kali. Satu kali mereka lakukan di Gayo Lues sisanya diluar daerah.

Dikatakan, SS merupakan warga Dusun Telpi Kampung Penampaan Kec. Blangkejeren Gayo Lues. Sedangkan pasangan laki-lakinya MY bekerja di daerah itu sebagai kepala suplay logistik PT. Putra Alam Driling (PAD) pembangunan PLTA Lesten Pining.

Informasi dihimpun, kronologis kejadian berlangsung Senin 29 Mei 2017. Di mana telah terjadi sepasang kekasih non muhrim melanggar qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 Pasal 37 ayat 1 tentang zina, ancaman hukuman maksimal 100 kali cambuk.

“Sekitar jam 10.00 kami dari Satpol PP dan WH ditelpon oleh warga Durin dan prangkat desa setempat bahwa mereka telah mengamankan pasangan mesum. Kedua pasangan ini saat itu berada di dalam kamar. Saat digrebek MY hanya memakai celana pendek setelah dan diintrogasi massa baru diserahkan ke petugas yang turun ke sana ,” kata Sapta. [] (TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*