Sebanyak 53 Pejabat Administrasi dan Pengawas Gayo Lues Dilantik

GAYO LUES (LeuserAntara): Pemerintah Kabupaten Gayo Lues gelar acara monitor pelaksanaan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Sebanyak 53 orang yang dilantik, dan hadir hanya 35 orang. Yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati Gayo Lues. Selasa (8/5/2018) sekira Pukul 15.00 Wib.

Dalam acara tersebut hadir, Sekda kabupaten Gayo Lues H Thalib S. Sos. Para asisten Bupati Gayo Lues, SKPK di lingkungan Pemda Kabupaten Gayo Lues.

Sekda H. Thalib S. Sos dalam sambutan mengatakan, pejabat yang dilantik saat ini, adalah yang benar-benar untuk kepentingan organisasi pemerintahan Kabupaten Gayo Lues.

“Saya ucapkan selamat bagi yang di lantik dan ini merupakan pilihan yang tepat dari Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru,” imbuhnya.

Lanjutnya, jabatan yang diamanahkan kepada saudara, bukan pilihan jabatan yang saudara inginkan, tapi marilah kita terima dan laksanakan tugas dengan baik karena sudah menjadi perintah dari Bupati H. Muhammad Amru.

Serta laksanakan program yang telah disampaikan dan dirumuskan oleh Bupati Gayo Lues, yang telah di tuangkan dalam RPJM dan kita laksanakan bersama sama dengan penuh rasa tanggung jawab, sebut H. Talip. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*