Beranda GAYO LUES Satu Anggota Polres Gayo Lues Pangkat Brigadir Dipecat

Satu Anggota Polres Gayo Lues Pangkat Brigadir Dipecat

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Pemberhentian secara tidak hormat dari anggota Polri, terhadap, Brigadir Irwansyah, anggota Sat Sabhara Polres Gayo Lues, karena telah melakukan pelanggaran kode etik profesi, yang dengan upacara di halaman Kantor Polres GayoLues, Kamis (5/4/2018).

Upcara Pemberhentian tersebut dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman. Dalam sambutannya mengatakan, pemberhentian ini dilakukan atas tindakan Brigadir Irwansyah terhadap pelanggaran Pasal 7 Ayat (1) Huruf b Peraturan Kapolri Nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Pasaal 13 Peraturan Pemerintah RI Nomor 2 tahun 2003 tentang pemberhentian Anggota Polri.

Lanjut AKBP Eka Surahman, pelanggaran itu diketahui saat tes urin dilakukan terhadap Brigadir Irwsyah, dan hasilya positif menggunakan narkoba. Sejak saat itu, pelaku tidak pernah masuk kerja.

Pelanggaran berat yang dilakukan pelaku, atas pertimbamgan dari Porli, tidak ada lagi kesempatas bertugas.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman berharap, seluruh jajaran Mapolres Gayo Lues agar tidak melakukan pelanggaran dalam hal apapun, dan selalu bertugas memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, pintanya. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here