Beranda GAYO LUES Sambut Ramadhan Satpol PP dan WH Gayo Lues Gelar Baksos

Sambut Ramadhan Satpol PP dan WH Gayo Lues Gelar Baksos

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Meyambut bulan Suci Ramadhan, 1439 H/2018 M, Satuan Saptpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues bersama pemuda kecamatan Blangkejeren, gelar bakti sosial, gotong royong, di alun – alun kota Blangkejeren, dan Gedung Bale Musara Gayo Lues, jum’at (11/5/2018).

Kasatpol PP dan WH Gayo Lues Khairudin, S.Pd, melalui Seketaris Satpol PP dan WH, Irsan Fidaus, SH. Map mengatakan, kegiatan bakti sosial gotong royong ini, dilaksanakan untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Dan Bakti sosial gotong royong di alun – alun kota ini, dapat menjadi contoh bersih bagi pedagang yang hendak berjualan buka puasa nanti, dan menerapkan buanglah sampah pada tempatnya.

Dilanjutnya, hari minggu tanggal (13/5/2018), akan dilanjutkan bakti sosial di empat masjid, seputaran Blangkejeren, yang salah satunya Masjid Raya Kabupaten Gayo Lues, dan pemakaman umun Blangkejeren.

Selain itu, “saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin, dan semoga amal ibadah saudara semua di terima disisi Allah,” tutup Irsan. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here