Beranda ACEH TENGAH

Salihin Amankan Satu Kursi Menuju DPRA

BERBAGI

Gayo (LeuserAntara): Politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Salihin, dipastikan mengamankan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mewakili Bener Meriah – Aceh Tengah, daerah pemilihan 4 Aceh.

Hal ini dipastikan setelah Salihin untuk sementara mengantongi 19.000 suara “Jumlah suara ini masih sementara, ┬átim masih terus menginput data data dari seluruh TPS yang ada di Aceh Tengah dan Bener Meriah,” sebut Salihin, Selasa (23/4).

Sejak hari pertama perhitungan suara, perolehan suara Salihin langsung melejit diangka 10.000, mengalahkan rival separtainya dan perolehan suara partai lain. Bahkan dipridiksi perolehan suara Salihin untuk sementara berada pada posisi tertinggi untuk seluruh Provinsi Aceh.

Dengan demikian sisa lima kursi DPRA masih diperebutkan, dapat dipastikan tanpa menunggu pleno Komisi Independen Pemilihan posisi Salihin sudah aman sebagai wakil rakyat Bener Meriah – Aceh Tengah.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tim dan seluruh pendukung posisi untuk satu kursi DPRA sudah aman, kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu kemenangan ini,” ungkapnya.

Dalam beberapa kali pelaksanaan Pemilihan Umum, di 2019 perwakilan putra daerah Bener ini mampu menjawab tantangan untuk mengisi kursi DPRA. Perolehan suara yang diraup Salihin merupakan suara pribadi tertinggi sepanjang perhelatan pemilu di Gayo. [] (WY)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here