Salahudin Meninggal Ditabrak L300

GAYO LUES (LeuserAntara): Lagi, lintasan Kompi Sangir – Blangkejeren memakan korbar, Sabtu 31 Maret 2018. Sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun kecelakaan tersebut antara pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion Warna Merah tanpa nomor Polisi, dengan mobil L300 warna hitam.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, melalui Kasat Lantas AKP Aurya Purba Mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Mobil L300 datang dari arah jalan Blangkejeren tujuan Kompi Sangir.

Kemudian setibanya di depan tikungan kantor KUA Dabun Gelang, mobil L300 masuk ke dalam jalur sepeda motor, dan langsung menabrak pengemudi sepeda motor yang datang dari arah berlawan.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil L300 melarikan diri, yang kini masih dalam pencarian pihak kepolisian Gayo Lues, serta pengemudi sepeda motor Salahudin (21) tahun, warga desa Tungel Baru Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, yang masih bersetatus pelajar ini, mengalami luka robek di bagian kepala, dan di nyatakan meninggal dunia saat di bawa ke RSUD Gayo Lues. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*