Beranda BERITA Sadis, Istri Saksikan Suami Tewas di Kebun Coklat

Sadis, Istri Saksikan Suami Tewas di Kebun Coklat

BERBAGI

Blangkejeren (LeuserAntara) : Sadis, seorang pria M Kasim, 52, ditemukan tewas menggenaskan di perkebunan coklat, kemarin di Gayo Lues. Kasus pembunuhan tersebut diduga dilakukan TP, 30, warga Kp. Ramung Musara Kec. Putri Betung, kabupaten setempat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Minggu (4/2) mengatakan, telah terjadi kasus pembunuhan pada 03 Februari 2018 sekira pukul 18.07. Dimana tersangka dan korbannya selama ini tinggal dalam satu kampung.

Adapun  barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian; parang dua unit, tas, sandal sepasang warna merah, kain sarung dan karung.

Berdasarkan hasil olah TKP ungkap kapolres, peristiwa tersebut  di saat Kasim selaku korban sedang berada dikebun bersama istrinya. Tidak lama kemudian istri korban berteriak bahwa suaminya dibacok dengan parang.

Selanjutnya, masyarakat setempat, Irfan bersama rekannya Jemrin, Saleh, Robi, Jasman dan Khairul langsung menuju ke tempat sumber teriakan (kejadian perkara). Namun korban ditemukan dalam keadaan terlentang.

“Setelah kejadian, tersangka langsung pergi ke kota Blangkejeren. Pelaku ke kantor  Satlantas dan meronta ronta dan berkata mengaku sudah membunuh. Kemudian petugas langsung mengamankannya,” sebut Eka Surahman. [] (Tim)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here