Beranda BENER MERIAH Rumah Warga di Kampung Seni Antara Rusak Dihantam Angin Kencang

Rumah Warga di Kampung Seni Antara Rusak Dihantam Angin Kencang

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Angin Kencang yang terjadi di Wilayah Kabupaten Bener Meriah sejak Senin sore (09/07) mengakibatkan beberapa rumah warga rusak, berdasarkan laporan Warga Kampung Seni Antara (Kem) Kecamatan Permata Irfan Juhri (30) yang mendatangi kantor BPBD Bener Meriah sekira pukul 14.30 Wib.

Irfan melaporkan, bahwa kemarin sore dan tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wib angin kencang telah mengakibatkan kerusakan rumah warga di Kampung Seni Antara, Selasa (10/7/2018).

“Sore kemarin Angin Kencang merusak Rumah Aman Raihan dan merusak teras rumah saya, atap diterbangkan ke atap rumah Siswanto Aman Siska, kemudian tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wib angin kencang kembali merusak rumah saya sehingga hancur total dan tidak bisa ditempati,” ungkap Irfan Juhri di kantor BPPD Bener Meriah.

Menanggapi hal tersebut Kepala Pelaksana BPBD melalui Kabid Kedaruratan BPBD Bener Meriah Agus Ampera, SP merasa prihatin dan akan segera turun ke lokasi musibah bersama TRC BPBD Bener Meriah.

Langkah pertama yang dilakukan adalah turun ke lokasi musibah untuk mendata berapa rumah yang rusak diterjang angin kencang, karena berdasarkan Laporan Irfan Juhri masih ada beberapa rumah yang rusak akibat angin kencang di Kampung tersebut.

Sulitnya hubungan komunikasi ke Kampung Seni Antara (Kem) sehingga Pihak BPBD tidak bisa menghubungi Reje Kampung disana untuk menanyakan jumlah pasti rumah warga yang terkena angin kencang tersebut. (jmd/LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here