Foto: Ridwan AM

Ridwan AM Pimpin WIKA Gedung Membangun Fasilitas Asian Games Senilai 513 M

JAKARTA |LeuserAntara| Indonesia sebagai tuan rumah untuk ajang kompetisi kelas dunia Asian Games 2018, memberikan kepercayaan kepada WIKA dan entitas anak Wika Gedung yang ber-KSO, dengan ES Global sebagai kontraktor pelaksana, untuk membangun infrastruktur gelanggang olahraga yaitu Vellodrome dan LRT (Light Rail Transit).

Ridwan AM, putra Bener Meriah, saat diwawancarai sejumlah media.(Foto: Ist)

Ridwan AM, putra Bener Meriah, saat diwawancarai sejumlah media.(Foto: Ist)

Acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rabu (22/6) juga turut serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzan Malik, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Cho Tai Yung, Dirut WIKA Gedung, Ridwan Abdul Muthalib serta para undangan lainnya.

Tak tanggung-tangung, proyek yang menelan dana senilai Rp 513 miliar ini mendapatkan support yang luar biasa dari Ahok untuk mewujudkan Ibukota kelas dunia dengan memiliki sarana transportasi yang bebas macet.

Dengan perpaduan yang solid antara kontraktor yang handal serta dukungan dari negara tetangga, diharapkan proyek ini akan selesai tepat pada waktunya yang diperkirakan selesai pada Awal 2018.

Foto bersama rekan dari WIKA Gedung.(foto: Ist)

Foto bersama rekan dari WIKA Gedung.(foto: Ist)

“Business is not only talk about profit, it is about Cooperation and Relationship” ujar Moazzan Malik pada kesempatan press conference siang tadi. (KL/Ril/Adv)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*