RFA Invitation Futsal Cup I 2017, Asia Kuala FC Jongok keluar sebagai Juara

REDELONG (LeuserAntara): Dalam rangka menyambut ajang Turnamen Futsal, yang akan diselenggarakan Oleh Asosiasi Futsal Bener Meriah Januari 2018 mendatang, RFA (Realize Futsal Academy) Bener Meriah memutar kompetisi mini sebagai ajang pemanasan.

Demikian sebut Herman Dhienova, Direktur Realize Futsal Academy yang juga mewakili Asosiasi Futsal Bener Meriah, Senin (6/11/2017).

Bertajuk RFA Invitation Futsal Cup I 2017, RFA mengundang 3 tim futsal sebagai peserta, yaitu PORSIT FC Simpang Tiga, Asia Kuala FC Jongok, dan Kenred FC Kenawat sebagai pelengkap 4 tim bersama RFA sendiri.

Kegiatan ini dilaksanakan, pada 05 November 2017 di Lap. Futsal Lauser, Simpang Tiga, pertandingan digelar sejak pkl. 15.00 wib.

Dari 3 kali pertandingan, Asia Kuala FC keluar sebagai juara, setelah berhasil mengumpulkan 7 point dari 2 kali menang, dan 1 kali seri.

Di tempat ke-2, tuan rumah RFA berhasil mengalahkan perolehan point PORSIT FC, RFA berhasil mengumpulkan 6 point dan PORSIT FC 3 point, temoat terakhir di duduki KENRED FC dengan 1 point.

Turnamen mini yang perdana kali di gelar di Bener Meriah ini, langsung di pimpin oleh wasit Futsal yang didatangkan dari Aceh Tengah 1 orang, dan dibantu 1 orang wasit magang dari Asosiasi Futsal Bener Meriah.

Herman Dhienova, Direktur Realize Futsal Academy yang juga mewakili Asosiasi Futsal Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya kompetisi untuk rutin di Gelar di Bener Meriah, agar bibit bibit futsal yang selama ini tersembunyi bisa terlihat.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang pembelajaran semua pemain akan peraturan pertandingan didalam futsal.

Dalam penutupannya, Herman kembali mengingatkan kepada seluruh pemain, agar mulai belajar bermain futsal yang baik, hindari kerusuhan dan konflik, terus asah kemampuan, karena dengan begitu Futsal Bener Meriah bisa kita majukan bersama.(Her)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*