Beranda BENER MERIAH Ratusan Anggota OKP dan Ormas Buka Puasa Bersama Bupati Bener Meriah

Ratusan Anggota OKP dan Ormas Buka Puasa Bersama Bupati Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Sore ini, di Pendopo Bupati Bener Meriah, dihadiri sebanyak 700 anggota Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-kabupaten Bener Meriah, Minggu (20/4/2018).

Kehadiran mereka ialah untuk memenuhi undangan Bupati Bener Meriah dalam rangka Buka Puasa bersama yang digelar tepat pada 3 ramadhan 1439 H tersebut.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, kegiatan yang bernuansa siraturrahmi itu diisi dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Tengku Daud, dan dilanjutkan do’a bersama.

Usai buka puasa bersama, para hadirin yang berjumlah kurang lebih 700 orang tersebut dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan malam di kediaman orang nomor satu di Bener Meriah tersebut.

Rencananya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sholat isya dan sholat tarawih berjama’ah di mushola Pendopo Bupati Bener Meriah, mengingat sebagian undangan yang hadir berasal dari wilayah perbatasan ungkap Azhar ajudan Bupati Bener Meriah.

Dari pantauan media ini, selain tokoh ormas dan OKP juga hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam acara buka bersama tersebut.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here