Beranda ACEH TENGAH

Ramaikan Pilkada Aceh, Nasaruddin Cuti

BERBAGI

TAKENGEN|LeuserAntara| Nasaruddin akan memasuki masa cuti sebagai Bupati Aceh Tengah terhitung 28 Oktober 2016 sampai dengan 11Februari 2017 mendatang.

Cuti orang nomor satu di daerah kopi ini, sehubungan dengan keikutsertaannya meramaikan bursa calon wakil gubernur Aceh dari jalur perseorangan mendampingi Doto Zaini Abdullah (incumbent) selaku calon gubernur Aceh di Pemilukada 2017.

“Sesuai peraturan perundang-undangan, saya akan cuti setelah tiga hari dari KIP mengeluarkan penetapan kandidat gubernur Aceh. Cuti ini akan berakhir 11 Februari 2017,” kata Nasaruddin, dalam acara temu ramah dengan awak media , Senin (24/10/16) di Caffe Lumbung Kopi Takengen.

Menurut Nas, panggilan akrab bupati Aceh Tengah ini, setelah memasuki masa cuti, maka dirinya tidak berhak menggunakan fasilitas negara, termasuk rumah dan mobil dinas.

“Ada enam Paslon yang maju di Pilkada gubernur Aceh. Seluruh calon memiliki potensi yang sama untuk memimpin. Dan saya yakin pada dasarnya gubernur Aceh sudah lahir. Namun siapa orangnya? Tentunya semuanya masih rahasia Allah SWT. Ini semua masih memerlukan proses, terpenting kita harus berusaha dan optimis ” sebutnya.

Dikesempatan itu, Nas juga menyatakan akan menempatkan dirinya sama jarak atau sama dekat dengan para calon Bupati/wakil Bupati Aceh Tengah yang meramaikan Pilkada nantinya.

“Di Pilkada Aceh Tengah, saya akan menempatkan diri sama jarak atau sama dekat dengan semua calon. Mereka juga memiliki potensi sama dan sangat dimungkinkan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya,” sebutnya.

Amatan LeuserAntara.com, acara temu ramah tersebut berlangsung menarik, diskusi “hangat” antar Nasaruddin dan wartawan Gayo ini diwarnai tanyajawab tentang pembangun Aceh secara umum dan Aceh Tengah khususnya. (tim).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here