Beranda ACEH TENGAH Putra Gayo Perkuat SSB Posila Laiskala Kota Lhokseumawe

Putra Gayo Perkuat SSB Posila Laiskala Kota Lhokseumawe

BERBAGI

Lhokseumawe (LeuserAntara): SSB Posila Kota lhokseumawe siap raih prestasi terbaik pada seri/tingkat Nasional Liga Bola BLiSPI Nusantara Usia 12 Tahun (U11/12) yang akan berlangsung di Kota Medan pada tanggal 11-13 Mei 2018.

Pasca menjadi Juara 1 pada liga bola BLiSPI U-11 tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung partai finalnya di Stadion Exs. PT. Arun Batuphat Kota Lhokseumawe pada Minggu, 15 April 2018 lalu.

Dan setelah istirahat dua hari, maka mulai Rabu, 18 April 2018 anak-anak Posila langsung mengadakan latihan intensif di stadion eks PT. Arun Lhokseumawe.

Sementara itu kekuatan tim yang akan diboyong ke Medan, untuk mengikuti seri nasional adalah 14 pemain, 12 pemain merupakan skuad inti Posila saat bertanding di partai final 15 April lalu, sedangkan tambahan dua amunisi baru adalah pemain berbakat usia muda masa depan Aceh yang dipilih oleh tim talent scouting BLiSPI Aceh.

Sejak digulirnya babak penyisihan tingkat privinsi Aceh hingga babak finalnya. Adapun dua pemain tersebut adalah: Fauzan (Kiper SSB. BINK VHO Lhokseumawe) dan Siken Fawwaz (pemain gelandang serang yang berasal dari SSB Amor’s Takengon), dan dari ke 14 pemain tersebut, satu-satunya pemain kelahiran tahun 2007 adalah Siken, sedangkan yang lainnya kelahiran tahun 2006.

Drs. Ishak Rizal, M. Si (Presiden Klub. SSB. POSILA), Asri Bukit (manager tim SSB. Posila) dan Eko Candra (pelatih tim).(Ril)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here