Pra Pora Tenis di Takengon Berakhir, ini Para Jawaranya

Takengon (LeuserAntara): Seleksi cabang olah raga Tenis dalam ajang Pra Pora ke-2 di Takengon berakhir, Jum’at (6/10/2017).

Tim Putri Kabupaten Aceh Selatan dan Tim Putra Kota Lhokseumawe berhasil menjadi yang terbaik dan menyabet medali emas pada event yang berlangsung sejak 3 Oktober 2017 itu.

Medali Perak sektor putri diraih oleh tim Kabupaten Pidie, berikutnya perunggu di raih oleh Tim Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Gayo Lues.

Sementara Medali Perak sektor putra diraih oleh Tim Kabupaten Aceh Selatan, selanjutnya Perunggu diraih Kabupaten Aceh Barat dan Kota Langsa.

Medali untuk para pemenang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin yang turut didampingi Dandim 0106 Aceh Tengah, Ketua DPRK Bener Meriah dan Wakapolres Aceh Tengah.

Pra Pora Cabang Tenis kali ini diikuti oleh 93 atlet dari 15 Kabupaten dan Kota di Aceh, selanjutnya 7 tim terbaik pada pra Pora masing-masing putra dan putri akan menjadi peserta Pora Aceh yang berlangsung di Aceh Besar pada 2018 mendatang. (MK)

 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*