Beranda GAYO LUES Polisi Tangkap Peminum dan Penjual Tuak

Polisi Tangkap Peminum dan Penjual Tuak

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Lagi sindikat penjualan minuman haram di bekuk Satreskrim Gayo Lues. Pada hari Rabu, (28/2018), sekira pukul 21.30 Wib.

Diduga menjual dan menyimpan minuman haram jenis tuak KG (57) di tangkap polisi. Di dalam Rumahnya, desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Adapun atas perbuatannya, pelaku disangkakan telah melanggar Qanun Aceh yaitu menyimpan dan menjual Khamar (Minuman Memabukkan).

Selain itu, polisi melakukan penggeledahan rumah yang dipakai pelaku untuk menyimpan barang haram tersebut.

Dan berhasil menemukan 3 (tiga) buah karung berisi minuman keras jenis tuak dan sejumlah uang. Yang kini telah diamakan di kapolres Gayo Lues.

Atas perbuatan pelaku, kini diaman kan Satreskrim Gayo Lues untuk dimintai keterangan selanjutnya, dan mempertanggung jawabkan perbuatanya di dalam jeruji besi.

Pun demikian, pada hari yang bersamaan. Anggota Satpol PP Galus menciduk 4 (empat) orang pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman khamar Jenis tuak, di depan Bale Musara Gayo Lues. Tiga diantaranya masih si bawah umur.

Adapun pun pelaku yang di ciduk adalah:
FA alias Rambe (23), jenis kelamin laki-laki, agama islam, pekerjaan Pelajaran, tinggal di Aspol Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

AP (17), laki- laki, agama Islam, pekerjaan Pelajar, alamat Desa Kute Lintang, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. (DG) (16) , Pelajar, Islam, Desa Kute lintang, kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Dan AF alias Darmawan, (16), Islam, Pelajar, Desa Kute Lintang, kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Serta selanjutnya pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 sekira pukul 10.00 Wib Anggota Satpol PP melapor, dan membawa pelaku ke Polres Gayo Lues. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here