Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Uyem Beriring

GAYO LUES (LeuserAntara): Akibat melakukan tindakan kriminal pembacokan 2 (dua) pemuda ditangkap Polisi, di Dusun Meluwem, Desa Blangbengkik, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues. Sabtu (5/5/2018).

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, kejadian pembancokan yang terjadi di uyem beriring bermula pada saat korban pembacokan atas nama SR (17) Warga Desa Tetinggi Kecamatan Blangpegayon Kabuten Gayo Lues.

Dengan SD (16) Warga Desa kongbur Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.

Saat itu mereka menghadiri acara perpisahan sekolah di Uyem Beriring bersama rombongan siswa dan siswi SMP Negeri 1 Blangpegayon.

Kemudian korban melihat pelaku pembacoan atas nama. JD alias Jon (17) pelajar kelas 1 SMA Negeri 1 Blangpegayon, dan As alias Putra (17).

Sedang ingin melakukan Pemukulan terhadap KH yang merupakan adik sepupu korban, kemudian korban dengan sigap ingin melerai pemukulan itu, naas pembacoanpun tidak bisa terhelakan oleh korban.

Akibat dari perbuatanya, kini pelaku dan dan barang bukti, 1 (satu) bilah pisau jenis sangkur telah diamankan dikapolres Gayo Lues, guna proses lebih lanjut.(Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*