Beranda GAYO LUES Polisi Amankan Pemilik Ganja di Pot Bunga

Polisi Amankan Pemilik Ganja di Pot Bunga

BERBAGI

Blangkejeren (LeuserAntara): Polisi berhasil menciduk pemilik ganja, yang ditanam di dalam pot bunga di belakang rumah, Desa Pepalan, Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Minggu (22/4) mengatakan, identitas yang diduga tersangka SI ,26, pekerjaan tani dengan alamat Desa Penampaan Kecamatan Blangkejeren.

Kemudian HN ,28, pekerjaan tani, alamat Desa PenampaanKecamatan Blangkejeren, SI ,20, pekerjaan tani alamat Desa Uning Gelung, Kecamatan Dabun Gelang, mereka diamnakan berserta dua batang tanaman ganja.

Diduga, narkotika jenis ganja dengan ketinggian antara 1 sampai dengan 1,5 meter, tiga batang tanaman diduga narkotika jenis ganja yang ditanam didalam pot dengan ketinggian antara 10 sampai dengan 30 cm.

Dikatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat ada pelaku yang menanam tanamanganja di kebun yang berada di Desa Pepalan Kecamatan Dabun Gelang.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, personil Satresnarkoba melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud dan ditemukan 3 batang tanaman diduga narkotika jenis ganja yang ditanam didalam pot.

Dengan ketinggian antara 10 s.d. 30 cm dihalaman belakang pondok kebun tersebut.

Selanjutnya dua orang pelaku HN aldan SI yang diakui oleh kedua pelaku adalah miliknya, berdasarkan hasil pengembangan terhadap kedua pelaku ditangkap 1 org tersangka lainnya, SDI Bin M. Tayib yang menanam tanaman ganja sebanyak 2 batang dengan tinggi antara 1 s.d. 1,5 meter yang ditanam pelaku diantara tanaman Cabe di Desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues.

“Selanjutnya, ketiga tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres Gayo Lues untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.(t. Ramli)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here