Jpeg

Polisi Akan Panggil Panitia Pelantikan Bupati Galus

Blangkejeren (LeuserAntara): Polisi jajaran Polres Gayo Lues, memanggil Kabag Rumah Tangga ,SI, sebagai saksi terkait pelaporan wartawan media cetak, elektronik dan online mengenai pembatasan waktu peliputan wartawan saat pelantikan Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru dan Wakil Bupati H. Said Sani Priode tahun 2017 – 2022.

“Adapun saksi – saksi, untuk dimintai keterangannya, baru satu orang bagian Humas Setdakab, untuk hari ini kita panggil pertama kalinya Kabag RT Setdakab Galus, kita akan lihat keterangan saksi yang jelas semua panitia Pelantikan Bupati dan wakil Bupati baik Panitia DPRK dan Panitia Setkab akan kita panggi,” jelas Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui KBO Reskrim Ipda Mardiansyah Rabu (7/12).

“Tiga kali berturut – turut tidak hadir, saksi yang dimintai keterangan dengan pelantikan bupati akan kita jemput paksa, mereka kita panggil satu persatu masalah ini rampung diperkirakan sambil berjalan dan analisis perkara tahun2018 mendatang baru selesai,” jelasnya.

“Hari ini jam 09 wib, pak Said kita panggil, Sekda juga akan dipanggil yang penting kalau ada dalam scedule semuanya akan dipanggil,” pungkasnya. (TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*