Beranda BENER MERIAH

Plt Sekda : BKMT Harus Ikut Mengatasi Krisis Akhlak Dan Pendangkalan Akidah

BERBAGI

REDELONG(LeuserAntara) Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt Sekretaris Daerah Khairun Aksa, SE.MM, pada acara BKMT beberapa saat lalu mengatakan, tantangan kedepan yang harus dihadapi BKMT kecamatan adalah, ikut berkiprah mengatasi krisis akhlak dan pendangkalan akidah para generasi muda yang mudah terpengaruh oleh era globalisasi saat ini.

Dia juga menambahkan, kita harus menangkal pengaruh aliran sesat yang berkembang di masyarakat dengan kegiatan dakwah-dakwah yang sangat bermanfaat.

Selain itu, Plt. Sekda menambahkan,  visi Bupati Bener Meriah adalah Bener Meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera, untuk itu mari kita mendukung bupati agar terwujud visi ini, contohnya adalah dengan memberantas tempat-tempat maksiat, memberantas tempat penjualan miras, perjudian serta mengatasi masalah yang marak terjadi yaitu peredaran narkoba.

Diakhir sambutan, Kahirun Aksa mengharapkan, kepada para reje kampung untuk selalu berhati-hati dalam mengelola dana desa, kelolalah dana tersebut dengan baik dan benar, agar tidak terjadi penyimpangan, gunakan dana desa dengan optimal agar pembangunan di kampung-kampung dapat berjalan dengan maksimal demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Camat Bener Kelipah Safriadi, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia BKMT tersebut dalam laporannya menyampaikan secara historis kecamatan Bener Kelipah, serta dalam kesempatan itu Safriadi juga menyampaikan keberadaan sejumlah pondok pasanteren dan panti jumpo yang ada di kecamatan tersebut.

Selain itu Camat Bener Kelipah juga menyampaikan prioritas usaulan yang telah disampaikan pihaknya pada Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Bener Kelipah Tahun 2019.(Ril/MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here