Peringati HUT ke 16, Gayo Lues Gelar Upacara

GAYO LUES (LeuserAntara): Dalam rangka merayakan hari jadi ke-16 Kabupaten Gayo Lues,  Pemkab setempat menggelar upacara peringatan untuk kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Bukit ini, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Gayo Lues, Senin (12/3/2018).

Sedangkan inspektur upacara di pimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues oleh H M Amru.

Serta dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh. Forkopimda, para anggota DPRK, para Seketaris Daerah, para Stap Ahli Bupati, Kabag Sekdakab, para Kepala SKPK, ketua KIP, Danki B 0104 Sangir, dan Kasubdin 04 Brimob  Peparik Gaib, serta para Camat se Kabupaten Gayo Lues, yang berlangsung sekira Pukul 08. 00 WIB s/d selesai.

H. M. Amru mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 16 untu kabupaten Gayo Lues dalam pidatonya, selaku beliau sebagai inspektur upacara dalam rangka HUT kabupaten Gayo Lues yang berlangsung sekira pukul 08. 00 WIB s/d selesai.

Selain itu H. M. Amru mengatakan Gayo Lues tidak akan pernah maju dan sejahtera jika, Kemasiatan, kebodahan, dan kemiskinan belum bisa kita atasi secara baik dan maksimal.

Dari itu H. M. Amru meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu visi dan misi beliau, supaya kita dapat bersama sama mengatasi Kebodohan, kemasiatan, dan kemiskinan.

Dan mampu bersaing dengan Kabupten tetangga kita yang saat ini jauh lebih baik dari Negeri Seribu Bukit ini.(syahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*