Beranda GAYO LUES Pengunjung Wisata Air Terjun Gayo Lues Keluhkan Rusaknya Jalan

Pengunjung Wisata Air Terjun Gayo Lues Keluhkan Rusaknya Jalan

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Memasuki hari ketiga lebaran Idulfitri 1439 H, Minggu (17/6), air terjun (danau biru) Desa Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya, menjadi wisata pavorit masyarakat Gayo Lues, untuk merayakan nuansa lebaran bersama keluarga, teman.

Pasalnya, pemandangan air terjun danau biru Gayo Lues ini, cukup indah, memanjakan mata para pengujung dan di sana, menarwarkan keindahan alam dan pohon-pohon di sekeliling danau yang masih asri.

Begitu juga dengan suhu udara yang lebih panas dibandingkan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Gayo Lues. Sehingga membuat pengujunjung tidak terlalu kedinginan saat berenang.

“Liburan ke sini merupakan agenda rutin bagi keluarga kami sewaktu merayakan lebaran,” Kata Aman Ridho, salah satu pengunjung.

Ia menuturkan, akses jalan menuju wisata itu perlu diperbaiki. Namun demikian, karena sekarang lagi liburan, pengunjung tetap datang ke lokasi air terjun, meskipun jalannya rusak.

Jalan menuju wisata tersebut berlombang-lubang dan digenangi air, mirip kubangan kerbau. Bahkan banyak badan jalan yang berlumpur dan licin, sehingga membuat para pengunjung harus esktra hati-hati saat melewati jalan untuk menghindari kecelakaan.

Ia berharap, pemerintah melalui intansi terkait dapat secepatnya memperbaiki jalan itu, agar lokasi wisata air terjun semakin diminati warga dan dapat mendongkrak roda prekonomian masyarakat setempat.

“Kita berharap pemerintah secepatnya perbaiki jalan ini, agar pengujung tidak kesulitan menuju wisata itu,” harap Aman Ridho.

Dari pantauan wartawan LeuserAntar.com di lokasi, pengujung memadati lokasi wisata di danau biru, pada hari ke tiga lebaran. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here