Beranda Uncategorized

Pengendalian Inflasi 2019, Kepala Daerah Diundang

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia M. Yusuf Kala, dan didampingi oleh Menko Bid. Polhukam, Menko Bid. Perekonomian, Gubernur Bank Indonesia  dan dihadiri oleh semua  Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonseia.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  hadir pada acara tersebut yang digelar di Puri Agung, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta jln. Jenderal Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2019).

Meskipun secara keseluruhan inflasi  nasional terjaga, dalam rentang sasaran inflasi, namun secara special realisasi inflasi dibeberapa daerah masih berada diluar rentang sasaran inflasi  2018 (3,5% lebih kurang 1%).

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi seusai  mengikuti  Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2019 di Jakarta langsung terbang meninggalkan Jakarta menuju Padang Sumatera Barat (Sumbar), untuk mengikuti Hari Puncak Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019 yang dipusatkan di Ranah Minang itu. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here