Beranda ACEH TENGAH Penampakan “Bidadari” Terekam Di Belang Bebangka

Penampakan “Bidadari” Terekam Di Belang Bebangka

BERBAGI

TAKENGON|Leuserantara.com|Tampak para photografer sedang membidik kameranya ke arah model yang sedang berpose, tepat di samping salah satu bangunan rumah sakit (belum siap-Red) di Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (28/6).

Even ini diikuti sekitar 35 orang photografer dari Aceh Tengah dan Bener Meriah, kegiatan ini mereka adakan dalam rangka mengisi waktu luang di bulan ramadhan sembari menunggu berbuka(ngabuburit), dan setelah acara pemotretan selesai dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Jika kita melihat model langsung dengan mata telanjang mungkin kelihatannya biasa saja, tapi coba jika kita melihatnya melalui kamera dengan sudut pandang yang memenuhi syarat Photografi maka kita bisa saja melihat dia seperti bidadari cantik “, ungkap Rio Rendra salah seorang photografer itu sambil tersenyum.

“Acara ini kami adakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama para Photografer yang ada di Aceh Tengah maupun Bener Meriah, dan juga untuk mengasah kemampuan agar bisa lebih matang lagi ilmunya,”tambah Rio.

“Setiap tahunnya kami selalu saja mengadakan acara ini guna untuk mengikat persaudaraan antara sesama Photografer, dan saya berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan terjalin sebuah persaudaraan yang sangat erat, tutupnya.(Rio/MerahJaya).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here