Beranda BENER MERIAH Pemkab Lepas Peserta Kontingen PKA, Jaga Nama Baik Daerah

Pemkab Lepas Peserta Kontingen PKA, Jaga Nama Baik Daerah

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Plt Bupati Bener Meriah Tgk H Abuya Sarkawi melepas para peserta kontingen Bener Meriah menuju arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7, di lapangan Setdakab setempat, Sabtu (4/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Abuya titip amanah kepada seluruh peserta kontingen untuk menjaga dan membawa nama baik Bener Meriah lebih baik lagi.

“Mari bekerja bersama-sama berkolaborasi untuk mempersembahkan kontingan terbaik Bener Meriah. Bener meriah harus harum, Bener Meriah disebut-sebut di PKA,” harap Abuya.

Abuya juga menyampaikan selamat datang kepada staf khusus bidang agama Presiden RI, K.H Abdul Gafar di Negeri Diatas Awan, yang kedatangannya ke Bener Meriah dalam rangka menghadiri penutupan Liga Santri Nusantara (LSN) regional II Sumatera yang berlangsung di lapangan Satria Musara Yonif 114 Bener Meriah, pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

Sebelumnya, Sekda Bener Meriah Drs Ismarisiska MM sebagai Ketua rombongan kontingen menyampaikan bahwa, dengan kontingen ini yang sudah cukup lengkap ia juga mengarahkan untuk tetap menjaga nama baik Bener Meriah.

“Kali ini lebih lengkap, dan banyak kegiatan yang dilakukan. Untuk itu, harapannya untuk bisa mendapatkan lebih baik lagi dari sebelumnya yang mendapatkan harapan I. Kali ini kejar lebih baik lagi dan tentunya kalau bisa jangan mendapatkan harapan lagi,” tandas Sekda sekaligus mengucapkan selamat kepada peserta kontingen.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here