Jpeg

Pemda Galus Gelar Tes Assesment ASN

Blangkejeren (LeuserAntara): Ratusan Peserta Assesment Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III, IV dan Pejabat Pelaksana dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues dimulai dari tanggal 7-9 November 2017.

Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Regional Aceh XIII Warsid, Kamis(9/11/2017) mengatakan, dalam rangka implementasi undang – undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Dilanjutkannya, penyelenggaraan kegiatan assesment kompetensi bagi para pejabat administrator, untuk mengukur secara sistematis dengan menggunakan metode assesment yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang kebijaksanaan kepegawaian, sebagai bahan pertimbangan dalam pembinaan dan pengembangan ASN.

Sementara itu Sekretaris BKBSDM Gayo Lues Suprinadi, SSTP, M.AP mengatakan, kegiatan assesment bertujuan supaya dapat menghasilkan peta potensi ura kaulitas individu Aparatur Sipil Negara baik, kekuatan serta kelemahan, selanjutnya sebagai sebagai bahan pertimbangan dalam rangka pengisian jabatan lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

“Semua peserta akan lulus tidak ada yang tidak lulus tes, ini adalah persyaratan salah satu menduduki sebuah jabatan didalam berlangsungnya tes peserta dilarang menoleh kekiri dan kekanan apa lagi memegang handphone karena waktu yang disiapkan terbatas hanya 10 menit,” jelasnya.(TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*