Liska Tiara, Pelajar SMP 9 Bintang, Kec.Bintang Kabupaten Aceh Tengah, hilang.

Pelajar SMP Neg 9 Bintang, Hilang.

Liska Tiara, Pelajar SMP 9 Bintang, Kec.Bintang Kabupaten Aceh Tengah, hilang.

Liska Tiara, Pelajar SMP 9 Bintang, Kec.Bintang Kabupaten Aceh Tengah, hilang.

Takengon|LeuserAntara.com| Liska Tiara (13) warga Bintang Kecamatan Bintang kabupaten Aceh Tengah meninggalkan rumah semenjak Kamis (12/6/2014) yang lalu dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya.

Menghilangnya pelajar SMP Neg. 9 Bintang tersebut, sangat eronis karena kebiasaan Liska apabila keluar dari rumah selalu pamitan kepada orang tuanya atau anggota keluarga yang lain.

Kronologis menghilangnya Liska, sekitar pukul 14.30 Wib, seseorang yang tidak diketahui identitasnya, datang menjemputnya dengan menggunakan sepeda motor Jenis bebek warna hitam/merah. Orang yang menjemput Liska dilihat warga sekitar membawa dua buah Helm, yang satunya langsung diserahkan kepada Liska.

Menurut ketrerangan beberapa warga yang melihat Liska dijemput seseorang, tanpa curiga tetanggayang ada disekitar kediaman Liska mengira gadis yang beranjak dewasa itu dijemput saudaranya.

Orang tua Liska M.Rusdi kepada LeuserAntara yang dihubungi melalui telphon selulernya, Jum’at (20/6/2014) menyebutkan, seluruh daya upaya telah dilakukan namun belum membuahkan hasil dimana keberadaan Liska.

“Kami sudah melapor ke pihak kepolisian dan kami sudah pergi ke orang pinter, akan tetapi, sampai saat ini belum ada informasi yang kongkrit” Ungkap Rusdi dengan nadah sedih.

Masih menurut orang tua Liska, anaknya selama ini tidak pernah ada masalah dalam keluarga, dalam keseharianya Liska merupakan anak pendiam.

Saat ditanya apakah Liska memiliki alat komunikasi termasuk jejaring sosial, M.Rusdi mengatakan anaknya tidak memiliki alat komunikasi.

“Saat dia pergi membawa HP saya, beserta nomor nya, namun saat dihubungi nomor tersebut tidak aktif” Ungkap Rusdi.

Ia menambahkan, ada laporan kerabatnya bahwa Liska pernah terlihat di seputaran Asir-Asir Kecamatan Lut Tawar bersama 2 orang wanita dan 1 peria di sebuah warung miso beberapa hari yang lalu, namun setelah dicari dikawasan tersebut, Liska belum diketemukan juga.

M.Rusdi berharap kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan Liska, mohon kiranya bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau bisa menghubungi langsung pihak keluarga dengan no 082369770612. (BsG)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*