Beranda ACEH TENGAH Pekan Olahraga Aceh Digelar 18 November 2018

Pekan Olahraga Aceh Digelar 18 November 2018

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Ajang bergengsi Pekan Olahraga Aceh (PORA) dijadwalkan akan digelar pada 18 November 2018 di Aceh Besar. Sejauh ini persiapan tuan rumah untuk menyelenggaraan event tersebut terus dilakukan.

Demikian ungkap Panitia Persiapan PORA Aceh Besar, Teuku Dasa mewakili anggota rombongannya saat melakukan temu ramah dengan Sekum KONI Aceh Tengah, Illiyandi, kemarin di Takengen.

“Kami sedang berbenah, do’a kan supaya semuanya cepat selesai sesuai jadwal,” kata Dasa.

Lain itu, ia juga menuturkan, pihaknya juga saat ini sedang menunggu tender venue pertandingan. Dimana, tender dari anggaran APBA ini paling lambat pada Januari 2018. “Kami juga akan membangun gedung sport center untuk kebutuhan PORA kali ini.”

Menurutnya, selain di Aceh Besar pagelaran sejumlah cabang olahraga PORA nantinya akan dilaksanakan di Banda Aceh. Diantaranya seperti; atletik, selam, panjat tebing, menembak dan renang. Sisanya berlangsung di Aceh Besar.

Sementara itu, Illiyandi dalam pertemuan itu menyampaikan, KONI Aceh Tengah sangat mensuport yang sudah dan akan  dilakukan Aceh Besar selaku tuan rumah untuk menyukseskan PORA 2018.[] (Laporan: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here