Pasukan Laskar Elang Merah dan LMP Berkibar di Gayo Lues

GAYO LUES (LeuserAntara):  Organisasi yang dipimpin oleh Sudianto dan Iskandar, merupakan dua pemuda asal Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, mulai solid.

Pemimpinnya adalah dua pemuda, dan berhasil memimpin ormas ini menjadi solid dan saat ini menjadi  perbincangan masyarakat. Mereka saat hadir beberapa tahun lalu, bersama pasukan kicaunya yang begitu kompak, solid, dan punya sikap persatuan luar, dalam rangka mendukung calon pemimpin rakyat Galus ‘MASS” saat itu.

“Kami bertekad membantu program Pemerintah, membebaskan rakyat Galus dari kemiskinan, kemasiatan, kebodohan, serta mewujutkan masyarakat yang islami, mandiri, dan sejahtera, dengan ikut serta mengawasi visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah bersama kita menangkan, jelas Sudianto, saat menggelar acara di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Minggu (26/3/2018).

Selain itu Iskandar membeberkan kiat persatuan organisasi mereka kepada leuserantara.com, yaitu menjujung tinggi persatuan dan kesatuan sesama anggota.

Disamping itu pun demikian, Hidayat mengatakan. Dirinya merasa ‘Negeri Seribu Bukit’ ini bagaikan rumah sendiri selama bergabung dengan pasukan Laskar, mengingat di tiap desa yang ada di Galus ini memiliki orang Laskar yang selalu setia.

“Bukankah hal yang paling indah itu adalah kebersamaan, itu yang membuat kami solid sampai sekarang,” tutup Hidayat. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*