Partai Hanura Bener Meriah, Gelar Konsolidasi

REDELONG (LeuserAntara): Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bener Meriah, melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang berlangsung di Hotel Renggali, Takengon, Aceh Tengah, Senin (26/3/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Hanura Bener Meriah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Andi Sastra, SP, MAP, juga dihadiri penguru DPC kabupaten tersebut.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh Ibnu Rusdi juga turut hadir dan didampingi Sekjen serta pengurus DPD Hanura lainnya.

Andi sastra, Sp, MAP mengatakan dalam sambutannya, bahwa jajaran partai tersebut secara kepengurusan sudah siap menghadapi strategi pemenangan untuk tahun 2019.

Ditambahkannya, mudah-mudahan tidak ada lagi dalam sistem kepengurusan, hanya menumpang nama saja dan tidak keliatan kinerjanya.

“Dengan kata lain, hanya namanya ada, tetapi orangnya tidak ada,” sindir Andi Sastra.

Sementara itu sebutnya, kepengurusan DPC Partai Hanura Bener Meriah khususnya, sudah mendekati 100%.

Setelah itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh memaparkan, sangat mendukung apa yang dikatakan oleh Andi Sastra, baik itu dari segi kegiatan dan juga program untul kedepannya.

Selain itu juga, Ibnu Rusdi mengatakan, nilai plus untuk DPC Hanura Bener Meriah, dengan alasan melihat banyaknya generasi muda yang mendukung, bahkan ingin bangkit bersama Hanura.

Terlihat sebutnya, dari banyaknya peserta yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Rakercab tersebut, beliau juga tak lupa mengatakan, ada 3 kursi di DPRK, mudah-mudahan untuk Pileg yang akan berlangsung 2019 nanti akan menambah 1 atau 2 kursi lagi.

Dengan alasan ketua DPD ini mengatakan, semoga Hanura dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan kursi di DPRA, khususnya perwakilan dari dapil 4 Aceh, tutupnya.(Apra)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*