Beranda BENER MERIAH Panwaslih BM Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada 2017

Panwaslih BM Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada 2017

BERBAGI

REDELONG|LeuserAntara|Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Bener Meriah (BM) gelar ngopi bareng bersama wartawan dari Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin (15/08/16) di Kantor Panwas setempat.

“Kami berharap rekan-rekan media dapat mendukung suksesnya Pilkada 2017 di daerah ini. Membuat berita berimbang terkait Pemilu serta dapat menyajikan berita dengan mengikuti tahapan,” kata Khairul Akyar, Ketua Panwaslih Bener Meriah dipertemuan ngopi bareng itu.

Menurut dia, pers sangat berperan penting dalam mengawasi (kontrol publik) dan menyukseskan pelaksanaan Pemilukada. Lain itu, pihaknya berharap, bagi para juru tulis di sana untuk menjalin kerja sama yang baik dengan penyelenggara Pemilu, khususnya Panwaslih Bener Meriah.

“Tentunya semua pihak sangat berharap pelaksanaan Pemilukada 2017 dapat berjalan sukses dan tanpa kendala apapun. Dari itu, sangat  dibutuhkan peran pers maupun masyarakat dalam membantu meringankan tugas kami sebagai Panwaslih di lapangan,” ungkapnya.

Dikesepatan kopi morning itu, juga digelar sesi tanya jawab antar wartawan dan petugas Panwaslih di kabupaten “merapi” tersebut. (R01).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here