Beranda ACEH TENGAH Panitia Gamifest 2018 Menutup Diri

Panitia Gamifest 2018 Menutup Diri

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Pelaksanaan kegiatan perhelatan akbar Gayo Alas Mountain International Festival (Gamifest) 2018 yang digelar di Takengen, Aceh Tengah, kembali menuai protes dari kalangan insan pers.

Pasalnya, konferensi pers yang seyogyanya disampaikan oleh Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah seperti dijanjikan panitia nihil begitu juga dari panitia sendiri padahal stand untuk konferensi telah disiapkan.

Selain hal tersebut panitia terkesan “membola-bolakan” wartawan Gayo yang yang selama ini bertugas di tempat penyelenggaraan kegiatan Gamifest 2018 yang hakikatnya merupakan inisiatif Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sebelumnya salah seorang aktivis Mahasiswa Satria Darmawan juga menuding ketidak siapan pihak panitia sehingga rencana awal tidak sesuai dengan pelaksanaannya.

Senada hal sama disampaikan oleh Ibrahim, wartawan liputan Aceh Tengah, dirinya mengaku sejak awal merasa ada yang ditutupi oleh pihak panitia provinsi, utamanya Kabid. Parawisata dan Promosi, Nurlela, Ramadhani dan M.Bus juga terkesan saling lempar dan hilang begitu saja. Mereka enggan ditemui oleh awak media terkait klarisifikasi pers tentang dugaan adanya kekurangan persiapan Gamifest .

Selanjutnya beberapa wartawan Gayo juga melakukan konfirmasi ke bagian Humas Aceh Tengah Mustafa Kamal. Ia menyatakan hal tersebut kewenang pihak panitia provinsi.[] (AR)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here