Okem Segera Luncurkan Album Gayo

Takengen (LeuserAntara) : Musisi Gayo, asal Kp. Kung, Kec. Pegasing, Aceh Tengah, Onot Kemara (Okem) akan segera meluncurkan album terbaru bagi penggemarnya.

Menurut pemuda bersuara emas ini, Senin (29/1) di Takengen, dari sejumlah lagu yang dirilis, dua diantaranya merupakan karya seni yang ia ciptakan berjudul “Ine”  dan “Item”.

“Selain karya saya, album ini menghadirkan tembang-tembang lagu gayo yang pernah hadir di tengah kita. Hanya saja arasement lagunya sudah digubah,” katanya.

Untuk mempersiapkan album anyar itu, Okem bersama crew menghabiskan waktu sekitar satu tahun lamanya sebelum naik ke dapur rekaman.

“Seni adalah jiwa saya. Jadi guna mempertahankan kekayaan yang terkandung di dalamnya sangat dibutuhkan karya-karya nyata serta upaya menjaga apa yang sudah ada,” sebutnya.

Hadirnya album baru tersebut, tambah dia, diharap mampu menghibur para pecinta musik gayo khususnya, serta seluruh masyarakat di seluruh pelosok negeri pada umumnya.

“Salam saya bagi segenap pecinta musik dan seniman tanah air. Mohon doanya untuk suksesnya peluncuran album ini.”[] (Laporan:Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*