Nenek Milah Ditabrak Pelajar SMP

GAYO LUES (LeuserAntara): Seorang siswi SMP N 1 Rikit Gaib, menabrak seorang nenek yang sedang melintas si jalan saat berjalan kaki.

Kejadian terjadi Jumat, (9/3/2018) sekira pukul 10.00 Wib, di Desa Tungel Induk jalan Blangkejeren -Takengon.

Kapolres Gayo Lues ANBP Eka Surahman, melalui Kasubag Humas Aiptu Dalimunthe. Mengatakan ada pun Sepeda motor Supra x, nopol : BL 6503 B yang dikendarai oleh Sri Ayu ,14, pelajar SMPN 1 Rikit Gaib, Desa Ampakolak Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues.

Saat itu dia berboncengan degnan Sartika ,14, pelajar, Desa Pinang Rugup, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues.

Dapun korban yang ditabrak pejalan kaki Milah ,65, warga Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, jelasnya.

Kasubag Humas Aiptu Dalimunthe menjelaskan, kronologi kecelakaan pada hari dan tempat yang sama, yaitu pada saat korban tiba-tiba nyebrang jalan Blangkejeren-Takengon tepatnya Kampung Tungel.

Lalu, tiba-tiba datang sepeda motor dari arah Blangkejeren dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban, akibatnya korban mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri, dan pergelangan tangan sebelah kanan, serta dagunya mengalami luka lecet.

Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Rikit Gaib dan selanjutnya dirujuk RSUD Blangkejeren untuk pengobatan lebih lanjut.(Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*