Beranda ACEH TENGAH Nas Gelar Temu “Terakhir” Dengan Awak Media di Gayo

Nas Gelar Temu “Terakhir” Dengan Awak Media di Gayo

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin gelar pertemuan “terakhir” dengan awak media yang bertugas di daerah kopi ini, Sabtu (23/12/17) di Pendopo, Takengen.

Dalam acara sirahturahmi ini, Nasaruddin menyampaikan, dirinya pamit sehubungan dengan berakhirnya masa tugasnya selaku kepala daerah.

“Terima kasih atas partisifasi segenap bantuan wartawan yang selama ini turut membantu kami dalam mengembangan informasi untuk kemajuan daerah,” sebutnya.

Menurutnya, peran pers sangat luar biasa dalam membangun daerah. Terutama dalam mengangkat citra Aceh Tengah ke dunia luar.

Dikesempatan itu, Nas juga memaparkan beragam terobosan selama 5 tahun terakhir kepemimpinannya. Mulai dari sesi pembangunan SDM, fasilitas umum, hingga upaya memajukan peningkatan ekonomi masyarakat,  khususnya hasil SDA seperti komoditi kopi arabika dan jeruk keprok gayo yang jadi sumber potensial penghasilan utama rakyat.

Sementara, pertemuan ini sendiri selain diikuti pimpinan teras dari PWI Aceh Tengah, anggota AJI juga dihadiri puluhan wartawan dari kabupaten setempat. [] (Laporan: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here