Beranda ACEH TENGAH

Nama Pengurus Dipalsukan, Sekum KONI Berang

BERBAGI
Sekum KONI Aceh Tengah, Illiyandi memberi tanda silang bagi nama yang tidak tercantum di kepengurusan KONI. Namun tertera dalam SK Panpel Porseni sebagai pengurus KONI di kabupaten setempat.
Sekum KONI Aceh Tengah, Illiyandi memberi tanda silang bagi nama yang tidak tercantum di kepengurusan KONI. Namun tertera dalam SK Panpel Porseni sebagai pengurus KONI di kabupaten setempat.

TAKENGEN|LeuserAntara|Panitia Pelaksana Porseni XV Kementerian Agama Provinsi Aceh diduga memanipulasi data nama pengurus KONI Aceh Tengah dalam SK penunjukan pelaksana tugas.

“Porseni tersebut digelar di Aceh Tengah pada 3 Agustus mendatang. Hanya saja yang disesalkan, mengapa panitia pelakasana Porseni tidak melakukan koordinasi dengan pihak kami. Bahkan nama pengurus KONI yang ditunjuk di SK bupati, ada yang tidak tercantum dalam struktur kepengurusan kami,” sesal Illiyandi SE, Sekretaris Umum KONI Aceh Tengah kepada LeuserAntara.com Jumat (22/ 07/16) di Takengen.

Menurut pria yang akrap disapa Dadong ini, persoalan manipulasi data nama di pengurus KONI Aceh Tengah sangat jelas tertera dalam copy-an SK Bupati Aceh Tengah, Nomor 426.3/307/ Adm. Kesra/2016 tentang penunjukan/ penetapan panitia plaksana Porseni XV kementerian agama Provinsi Aceh tahun 2016.

“SK Porseni Depag ini juga tanpa tembusan ke pihak kami. Dan mereka (panitia) sejauh ini belum melakukan koordinasi tentang kegiatan itu. Malah hal ini sudah saya protes dan kami tanyakan ke pak Usman, selaku ┬ápanitia. Namun ada kesan mereka menghanggap sepele masalah ini,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, jika persoalan itu tidak segera diluruskan, dikhawatirkan akan menimbulkan citra kurang baik bagi Panitia Porseni maupun KONI Aceh Tengah. “Syukur-syukur acara Porseni ini nantinya bisa berjalan lancar dalam pelaksanaannya. Namun bila ada masalah, lantas ada yang mempersoalkannya ke pihak KONI, apa yang akan kami dijawab?” sebut Dadong. (tim).

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here