Beranda ACEH TENGAH Mutasi Pemkab Aceh Tengah Hari Ini dan Penanganan Banjir Jalan Lintang

Mutasi Pemkab Aceh Tengah Hari Ini dan Penanganan Banjir Jalan Lintang

BERBAGI

Oleh: Fauzan Azima

Salah satu syarat mutlak menjadi pemimpin adalah keberanian. Berani membuat keputusan dalam situasi apapun dan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam mengambil keputusan.

Mari kita lihat kenyataan itu besok, Selasa, 2 Oktober 2018, apakah itu menjadi sejarah keberanian bagi Pemerintahan Shafda dalam memutasikan pejabat eselonnya.

Pemerintah Shafda diuntungkan dengan demonstrasi calon anggota KIP Aceh Tengah yang tidak lulus sehingga perhatian masyarakat tersedot ke sana. Moment yang tepat untuk mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah di saat alih perhatian masyarakat ke gedung DPRK.

Di sisi lain, Pemerintah Shafda terus bekerja mangatur mutasi sehingga tidak terjadi lagi ribut-ribut seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Memang tidak ada kesempatan lagi jika tidak dilakukan mutasi esok karena banyak pekerjaan rumah yang menanti ke depan. Di antaranya, laporan pertanggung-jawaban Pemerintahan Shafda dan penyusunan anggaran serta persiapan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Namun siapapun yang terpilih sebagai Kepala Dinas besok, hendaklah bekerja dengan maksimal. Bangunlah prestasi kerja yang bisa mendongkrak rendahnya apresiasi terhadap pemerintahan Shafda.

Selesaikan masalah sederhana di depan mata, seperti banjir jalan Lintang Kota Takengon segera diatasi oleh dinas terkait. Minggu pertama semangat pemerintahan Shafda membersihkan jalan di Hotel Renggali, One One, hendaknya. Semangat itu bangkit kembali dengan membereskan Jalan Lintang agar tidak terjadi Banjir saat musim hujan.

(Mendale, 2 Oktober 2018)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here