Beranda BENER MERIAH Mobil Dinas DPRK Dikembalikan ke Pemda Bener Meriah

Mobil Dinas DPRK Dikembalikan ke Pemda Bener Meriah

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Sebanyak 7 unit mobil dinas Anggota DPRK Bener Meriah, diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten, dan diserahkan di lapangan Setdakab setempat, Rabu (13/12/2017).

Sekertaris Dewan selaku penanggung jawab aset di sekretariat DPRK Bener Meriah Drs. muhirmansyah langsung menyerahkan sejumlah mobil tersebut kepada Sekretaris daerah Drs. Ismarissiska, MM yang mewakili Bupati Bener Meriah.

Penyerahan mobil operasional dinas anggota DPRK ini merupakan pelaksanaan amanat Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2017, tentang hak keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah resmi diundangkan pada 02 Juni 2017 yang lalu.

“Penyerahan mobil dinas Anggota DPRK Bener Meriah ini, merupakan dampak dari diterapkannya Peraturan Pemerintah nomor 18, dalam peraturan tersebut telah diatur beberapa hak keuangan dan administratif Pimpinan dan Anggota DPRK, salah satunya mengenai biaya transportasi bagi pimpinan dan anggota DPRK,” terang Sekda bener meriah ini.

Selanjutnya, karena biaya transportasi telah diakomodir oleh pemerintah, maka mobil dinas yang dipakai saat ini harus dikembalikan kepada pengelola aset daerah, hal ini juga dilakukan seluruh daerah di Indonesia.(Ril)

 

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here