Meski Ramadhan, ASN Bener Meriah Jangan Kendur

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Bener Meriah, Ahmadi SE mengharapkan kepada seluruh ASN untuk tetap melayani masyarakat dengan baik, “Kami menghimbau, pelayanan tidak boleh berhenti, kita boleh puasa namun pelayanan tidak boleh puasa,” pesan Ahmadi.

Artinya pelayanan kita kepada masyarakat, lanjut Bupati, karena kita dalam keadaan lapar dan keadaan haus, sehingga pelayanan juga haus kepada masyarakat. Namun seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan yang baik meskipun dalam puasa.

Apel pagi pada Senin, 14 Mei 2018, yang ia awali dengan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang beberapa hari lagi.

Bupati Ahmadi menambahkan memohon sangat kepada seluruh ASN untuk tetap melayani tugas dengan disiplin dan baik kendatipun dalam bulan ramadhan nantinya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh SKPK agar dapat memperhatikan jajarannya dalam menghadapi mengang yang tinggal menghitung hari dan jam.

Tidak hanya itu, ia mengingatkan kepada non-PNS agar hari ini dapat terus menyiapkan berkas, untuk dapat diselesaikan pada beberapa hari ini. Bupati menyampaikan bahwa kinerja Non-PNS telah membantu jajaran pemerintahan dengan baik.

Disamping mengenai bulan Ramdhan, Bupati mengingatkan kembali bahwa apel yang dilaksanakan pada Senin pagi hari setiap minggunya agar dapat terus dilaksanakan dengan tertib dan disiplin.

“Karena upacara yang kita laksanakan, apel yang kita lalui setiap hari Seninnya merupakan upacara yang penuh makna dan tanggung jawab. Mungkin kedepannya, saya minta kepada pak Sekda dengan hormat untuk lebih mempertegas. Karena apel ini juga merupakan bentuk loyalitas kita kepada bangsa dan negara, bukan kepada Bupati dan wakil bupati, bukan kepada Sekda, kepala SKPK dan lain sebagainya, tetapi untuk kita bersama dan demi pelayanan terbaik untuk masyarakat Bener Meriah,” tambah Bupati.

“Tanpa diri kita tidak mungkin kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kita,” timpalnya

Diakhir sambutannya Bupati atas nama Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah kembali lagi mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan puasa. Disamping diiringi dengan kegiatan pada bulan suci ramadhan, ia menyampaikan juga untuk tetap tertib masuk kantor sesuai peraturan.

“Jangan nanti ada alasannya yang tadarus dan lainnya hingga masuk kantornya telat pula. Namun mari kita maksimalkan dan kita atur waktu, baik waktu ibadah dan waktu pengabdian kepada masyarakat yang tidak terlepas dari ibadah pula,” tutupnya.[LA]

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*