Beranda GAYO LUES Mengantuk, Pengemudi Tabrak Pejalan Kaki

Mengantuk, Pengemudi Tabrak Pejalan Kaki

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Mengantuk, akibatnya pengemudi mobil Ramli (42 ) warga Desa Asoi Nanggroe, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Menabrak Amin (38) warga Dusun Blang Pantang, Desa Palok, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues seorang pejalan kaki.

Kasubag Humas Polres Aiptu Dalimunthe, saat dikonfirmasi Kamis (12/7). Mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat Amir, sedang berdiri di pinggir luar marka jalan Kampung Palok, tiba-tiba datang Mobil Toyota Avanza warna merah dengan No. Pol. BL 554 JE yang dikemudikan oleh Ramli, dari arah Blangkejeren-Kutacane dengan kecepatan sedang.

sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tabrakanpun tidak bisa dihelakan, dikarnakan pengemudi mobil dalam keadaan lelah dan menggantuk. “Meski pengemudi sempat tersadar dan mencoba mengerem namun tetap menabrak korban yang berdiri dipinggir jalan sehingga menyebabkan korban terjatuh di pinggir jalan,”jelasnya.

Ia melanjutkan, pengemudi mobil tersebut sempat memberhentikan kendaraanya. namun melihat masyarakat berteriak iapun panik sehingga meninggalkan TKP dan mencari kantor polisi terdekat. “Dengan maksud untuk mengamankan diri dari amukan masa warga,” pungkasnya.

Dalam kejadlian tersebut pengemudi mobil berpenumpang dengan Junaidi, dan Rinaldi, keduanya merupakan warga Banda Aceh, yang kini masih bersetatus sebagai pelajar.

Dan akibat dari kejadian tersebut, warga
palok membawa korban ke RSUD Gayo Lues guna mendapatkan pertolongan medis yang di butuhkan. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here