Beranda BENER MERIAH Menang “Survei”, Ahmadi Kunjungi Rusli M Saleh

Menang “Survei”, Ahmadi Kunjungi Rusli M Saleh

BERBAGI
Foto: Pertemuan Ahmadi dan Plt Bupati Bener Meriah di kediaman Kampung Gunung Teritit.

REDELONG |LeuserAntara| Calon Bupati Kabupaten Bener Meriah, Ahmadi SE kunjungi Plt. Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh di kediamannya, Jumat (17/2). Kunjungan ke kediaman tersebut adalah, untuk bersilaturrahmi dan meminta maaf jika ada kekhilafan saat jalannya proses masa tahapan pilkada. Kemudian kedatangan ini juga sebagai tanda hormat dari orang yang muda kepada yang lebih tua.

“Sebagai peserta Pilkada yang paling muda, kami mengunjungi Pak Rusli yang saat ini masih memimpin kabupaten ini. Kami juga meminta maaf jika ada kesalahan saat proses Pilkada kemarin,” ujar Ahmadi Samarkilang kepada LeuserAntara.

Ahmadi diterima di kediaman Rusli M Saleh Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Menurut beberapa sumber yang hadir pada pertemuan tertutup tersebut, Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh juga mengucapkan selamat kepada Ahmadi.

Ahmadi juga mengklaim, timnya telah melakukan perhitungan surat suara, dan mereka menyatakan unggul dari kandidat lainnya.”Insya Allah dengan pengawalan teman-teman, suara tidak akan berubah. Kami sedang proses penghitungan suara internal yang akan jadi patokan dalam mengawal suara di KIP,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar ini juga mengaku, akan segera bersilaturahmi kepada calon lainnya.”Mudah-mudahan kita, masyarakat Bener Meriah bisa rekonsiliasi bersama, untuk membangun daerah tercinta,” harap putra kelahiran Samarkilang ini.

Sementara, dari data hasil hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan Paslon nomor urut 3 ini, pencapaian sementara 38 persen atau 29.753 suara, kemudian suara yang diperoleh Paslon Ridwan-Riduansyah (nomor urut 1) capai 14.642 suara. Misriadi-Nasruddin (nomor urut 2) 4.975 suara. Armada Shaleh-Karmijan (nomor urut 4) 1.453 suara.

Selanjutnya; Rusli M Saleh-Islah (Nomor urut 5) 17.704 suara. Ridwan Qari-Suterisno (nomor urut 6) 6.856 suara dan Muchlis Gayo – M Ali (nomor urut 7) capai 2.575 suara.(tim)

 

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here