Melawan Arus, Sepeda Motor Ditabrak Betor

GAYO LUES (LeuserAntara): Akibat melanggar lalu lintas dan melawan arus kemudian melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi becak motor (betor) menabrak sepeda motor di Jalan Blangkejeren-Kutacane tepatnya di depan kantin Rina Desa Raklunung  Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu (23/5/2018) sekira 12.10 Wib.

Sukri warga setempat menuturkan, kejadian tersebut bermula pada saat becak motor (betor) jenis Honda Verza 150 BL Warna Hitam 3426 GT yang dikemudikan oleh Khairul Abdi ,20, warga Desa Penggalangan yang kini masih berstatus sebagai pelajar,.

Bersama penumpangnya Putri Handayani ,16, warga Desa Gele masih bersetatus sebagai pelajar, datang dengan kecepatan tinggi dari arah Blangkejeren-Kutacane, kemudian datang dari arah berlawanan, sepeda motor jenis yamaha Jupiter Z warna hitam merah tanpa Nomor Polisi.

Kendaraan itu dikemudikan oleh Ari Gunawan ,19, warga Desa Bustanussalam. Berboncengan dengan rekanya yakni Jaihadi Aswat Mustqim ,17, warga Desa Gele kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo lues keduanya masih pelajar dan tidak dapat menghelakan kecelakaa tersebut.

PSementara itu Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kabag humas Aiptu Dalimunthe mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut ke empat korban mengalami luka yang cukup serius, sehingga dilarikan ke puskesmas kota dan dirujuk ke RSUD Gayo Lues untuk mendapatka pengobatan.

Kini sepeda motor dan becak motor (bentor) sudah diamakan dikantor Kasat Lantas Gayo Lues. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*