Beranda BENER MERIAH Masyarakat dan Camat Pintu Rime Gayo Lakukan Gotong Royong Bersama

Masyarakat dan Camat Pintu Rime Gayo Lakukan Gotong Royong Bersama

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Dalam rangka menyambut HUT ke 15 Kabupaten Bener Meriah, masyarakat Kecamatan Pintu Rime Gayo, melaksanakan gotong royong massal pada Jumat, (4/1/2019).

Masyarakat bekerja mulai dari Kampung Gemasih, hingga Negeri Antara dan sangat antusias dalam menyambut ulang tahun Kabupaten Bener Meriah. 

Terlihat juga Babinsa dan Babinkabtimas ikut berperan dalam gotong royong massal ini. 

Di beberapa kampung, seperti Blang Ara dan Bener Meriah masyarakat tidak hanya membersihkan area perkampungan tapi juga menambal beberapa ruas jalan demi kenyamanan berkendara. 

Hal yang sama juga terlihat di kantor camat Pintu Rime Gayo, camat beserta seluruh pegawai sangat antusias melakulan gotong royong massal. 

“Kita berharap kegiatan ini tidak hanya dalam menyambut HUT ke 15 Bener Meriah. Tapi, terus menjadi agenda rutin mingguan di kecamatan, karena bukankah Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa kebersihan itu adalah setengah dari iman,” sebut Camat Pintu Rime Gayo Samusi Purnawira Dade. 

Dalam kesempatan ini juga, camat mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen ulang tahun kabupaten ini, sebagai refleksi dan intropeksi diri.

Sekaligus berharap kepada aparatur pemerintahan kampung dan kecamatan dapat meningkatkan pelayanan yang prima, kepada seluruh masyarakat sesuai dengan visi Kecamtana Pintu Rime Gayo.

“Yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang harmoni dan humanis. Mari bersama sama kita bangun Kabupaten Bener Meriah,” pungkas Camat ini.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here