Beranda BERITA Management Leuser Antara Berbenah

Management Leuser Antara Berbenah

BERBAGI

Laporan: Darno, Wartawan Leuser Antara.

TAKENGEN-Untuk menyajikan informasi akurat dan terpercaya ke tengah publik, pihak management LeuserAntara.com melakukan rapat tertutup di Cafe “Lumbung Kopi” Kota Takengen.

Rapat yang membahas berbagai persoalan dunia jurnalistik dipimpin langsung oleh Ucok Aman Buge, selaku Pimpinan Umum dan dihadiri para wartawan yang bertugas di sejumlah kecamatan di Aceh Tengah maupun Bener Meriah.

“Kita harap seluruh wartawan/fotografer yang bertugas di media ini bisa lebih profesional dalam bertugas di lapangan. Gunakan kode etik jurnalistik dan utamakan keberimbangan berita,” kata Aman Buge, kemarin di Takengen.

Lain itu, pihak managemen kembali disegarkan berikut susunan tampilan media maupun pimpinan redaksi.”Saya sengaja mengundang semua unsur wartawan serta photografer media ini untuk rapat hari ini. Tujuannya menyusun kembali strategi media ke depannya,” ungkap Mario Linge, selaku pemimpin rapat.

Menurutnya, untuk menyajikan berita yang diharapkan publik sangat diharapkan partisipasi para wartawan dan fotografer dalam menekuni dunia jurnalistik.

Ditempat¬† sama, Darno salah seorang Press Photo di media itu, juga mengatakan, dirinya mengapresiasi rekan-rekan juru photo untuk bisa mulai bergabung ke dunia jurnalistik.”

Diakhir rapat kepada seluruh peserta, Mario yang juga merupakan redaktur LeuserAntara, berharap mulai 19 April seluruh team yang bergabung di Leuserantara mulai aktif meliput dan lebih solid membangun kebersamaan.**

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here