Beranda BENER MERIAH Luar Biasa, Acara Pelantikan Bupati Bener Meriah Akan Dihadiri 5000 Orang

Luar Biasa, Acara Pelantikan Bupati Bener Meriah Akan Dihadiri 5000 Orang

BERBAGI
Foto: Menjelang beberapa hari lagi pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ahmadi SE dan Abuya Syarqawi foto santai bersama.(Foto: LeuserAntara)

REDELONG |LeuserAntara| Direncanakan saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah di Ruangan DPRK setempat, akan dihadiri sekitar ribuan orang. Pelantikan itu sendiri direncanakan pada Jumat 14 Juli 2017 serta dilanjutkan keesokan harinya, Sabtu 15 Juli acara mu nik reje (acara adat dan budaya gayo-Red) di Pendopo Bupati.

“Pasangan Ahmadi SE dan Abuya Syarqawi mendapatkan giliran ke lima, dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, karena tidak bermasalah dalam sengketa pemilihan dan diperkirakan akan dihadiri 5.000 orang,” kata Yusrol Hana Sekretaris tim pemenangan Ahmadi dan Abuya Syarqawi pada Pilkada beberapa saat lalu, Sabtu (8/7/2017).

Lanjutnya, pada pelantikan nanti di DPRK menurut informasi yang dia dengar, undangan telah dibuat oleh pihak Pemkab Bener Meriah.
Undangan tersebut diperuntukkan antara lain keluarga Bupati dan Wakil Bupati, jajaran SKPD, FKPD, Tokoh Masyarakat, Mantan Bupati dan Wakil Bupati, Camat, Kades, dan lainnya.

“Bahkan, dari data yang kami terima dari sejumlah desa, masyarakat Bener Meriah akan menghadiri acara mu nik reje sekitar 5.000 orang, pada tanggal 15 Juli 2017,” ungkapnya.

Kami bersyukur, masyarakat cukup antusias dalam pelaksanaan penatiakan nanti. tutup Yusrol.(Rl)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here