Lepas Dari Genggaman Ibu, Ajwar Hanyut di Sungai Tripe

Blangkejeren (LeuserAntara): Ajwar ,3, warga Desa Tetingi, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, hanyut dibawa arus sungai Kuala Tripe.

Hingga saat ini, korban belum ditemukan. Padahal masyarakat dibantu oleh TNI dan Polri sudah mencarinya .

Warga setempat Hasan Basri, Senin (30/10/2017) mengatakan, kejadian hanyut bocah tersebu pada hari Minggi 29 Oktober 2017.

Bocah yang masih kecil itu, anak dari  Darwin ,35, warga Desa Tetingi dan hanyut saat korban bersama ibunya Jasmi, pergi ke sungai untuk mencuci pakaian dan mandi.

Dari kronologis kejadian yang dihimpun wartawan, setelah mencuci pakaian, Jasmi langsung memandikan anaknya. Nasib naas terjadi, ketika proses memandikan anaknya terlepas dan terbawa arus air sungai yang deras.

Sempat dikejar oleh masyarakat setempat, tapi upaya yang dilakukan tidak berhasil.

Masyrakat Tetingi dibantu oleh TNI dan Polri Muspika Plus, mulai dari wilayah Ketukah sampai dengan ke Rerebe Kecamatan Tripejaya, pencarian masih dilakukan namun belum juga ditemukan.

Hasan Basri berharap, kepada masyrakat khususnya ibu – ibu untuk meningkatkan kewaspadaan membawa anaknya ke sungai saat ini musim penghujan air sungai dengan tiba – tiba deras.(TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*