Kunjungi LP, Ahmadi Ngopi Bersama Napi Bener Meriah

REDELONG (LeuserAntara): Berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) yang terletak di Kaki Burni Telong, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE ngopi bareng bersama para tahanan, Senin (14/5/2018).

“Kunjungan ini kami lakukan, agar saya dan para saudara-saudara yang saat ini mengalami cobaan, dapat menyambut bulan suci Ramadhan dengan gembira. Serta kita dapat menjalani ibadah ini dengan baik,” ungkap Bupati Ahmadi.

Sembari melakukan pertemuan di dalam Mushala LP, bupati juga ngopi bersama para tahanan.

Kemudian bupati ini juga memberikan sejumlah bantuan, sarana ibadah yang sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, dan agar para tahanan di sana dapat beribadah dengan maksimal.

Dihadapan para tahanan yang berjumlah 53 orang tersebut, Ahmadi memberikan sejumlah bantuan berupa, karpet sajadah, Al Quran, meja baca Al Quran, buku tuntunan ibadah shalat dan lainnya.

“Ini bukan ahir kehidupan saudara-saudara, jangan dianggap penjara ini adalah sebagai tujuan akhir,” nasihatnya kepada para narapidana yang berkumpul di Mushala LP.

Dikatakannya, ini adalah ujian dari Allah, yakinlah menjadi masyarakat binaan adalah ujian, masih banyak jalan menuju kebaikan.

“Kami juga memberikan sedikit bantuan, jangan lihat apa yang kami bawa tapi kami ikhlas memberikannya,” ujar bupati Ahmadi.

Sebentar lagi kita masuk bulan suci Ramadhan, mati kita memperbaiki diri kita masing-masing, ajaknya. Tampak para tahanan tersebut mengangguk mendengar nasihat bupati ini.

“Ini adalah kunjungan silaturrahmi, mudah- mudahan silaturrahmi ini diberkahi Allah SWT,” tutup Ahmadi.(LA)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*