Beranda ACEH TENGAH KOPI Demokrasi Aceh Siap Menangkan Prabowo-Sandi

KOPI Demokrasi Aceh Siap Menangkan Prabowo-Sandi

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara):  Gerakan Konsolidasi Pemilih Indonesia (KOPI) Demokrasi wilayah Prov.Aceh siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

“Kami selaku tim relawan di Aceh siap mengusung dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,” kata Zamzam Mubarak, Ketua Umum relawan pemenangan Prabowo-Sandiaga Prov.Aceh kepada LeuserAntara.com, Selasa (23/10) di Takengen, Aceh Tengah.

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019, KOPI Demokrasi Aceh terus berupaya membangun jaringan relawan di daerah Serambi Mekkah ini. Selain menggelar sosialisasi, tim relawan akan melakukan road show secara bertahap.

“Sebagaimana kita ketahui, tim relawan KOPI Demokrasi ini sudah dibentuk baru-baru ini  di Jakarta. Untuk di daerah ini sendiri (Provinsi Aceh, red) deklarasinya direncanakan akan digelar Desember 2018,” ungkap Zamzam.

Ditambahkan, gerakan konsolidasi ini diharap dapat meluas hingga ke seluruh kabupaten/kota di Aceh yang selanjutnya sebagai langkah nyata menyatukan persepsi dalam mengusung pemenangan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin bangsa di masa mendatang.

“KOPI Demokrasi  akan melakukan penjaringan secara menyeluruh di Aceh. Tentu selaku relawan, kami harus berupaya memperkuat dukungan terhadap Capres dan Cawapres yang diusung hingga terpilih  di Pilpres 2019,” ringkasnya.[] (R02)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here