Beranda BENER MERIAH

KONI “Beku” Nasip Pelaku Olahraga Mengambang

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara) : Tahapan dan jadwal pelaksanaan ajang multi event Pra Pora sudah berjalan di Aceh, namun kondisi KONI Bener Meriah masih “beku”. Hal ini dikeluhkan insan pelaku olahraga di daerah kopi itu.

“Sangat disayangkan, sejauh ini kompetisi pra Pora untuk mengambil tiket ke Pora sudah berjalan. Namun untuk Bener Meriah masih belum jelas. Bahkan tidak ada informasi apapun dari KONI selaku induk olahraga,” kata Suhada insan olahraga di Bener Meriah, Senin (7/8/17).

Menimbang kondisi itu, lanjut Suhada, seharusnya KONI segera tanggap dan lebih serius menghadapi Pra Pora. Apalagi hal ini menyangkut citra daerah di mata publik.

“KONI Bener Meriah mati suri. Sementara seluruh Cabor saat ini terkatung-katung menunggu arahan KONI. Apakah daerah ikut serta dalam perebutan tiket menuju PORA,” sesalnya.

Ia berharap Pemda Bener Meriah serta KONI segera berbenah menatap Pra Pora, sehingga segenap atlet dan masyarakat tidak mempertanyakan ikut atau tidaknya daerah ini di event bergengsi tersebut.

“Saya khawatir jika persoalan ini tidak serius ditanggapi akan menyebabkan kerugian bagi daerah. Setidaknya sejumlah atlet berpotensi mendulang mendali akan mandah status ke luar daerah,” ungkap Suhada. [] (R01)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here