Beranda ACEH TENGAH

Komsos Kodim 0106 Dengan Masyarakat

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan komponen masyarakat di Makofim setempat, Jumat (21/6).

Kegiatan ini sendiri bertema; “Melalui dilaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan tasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.”

Sebagai pembawa materi dalam kegiatan tersebut antara lain; Perwira Penghubung Kab. Bener Meriah Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Pasi Personil Kodim Ateng Kapten Inf Suratin dan Pasi Teritorial Kodim Ateng Lettu Inf Rudi Andoko.

Sedangkan untuk materi tentang kebijakan pimpinan TNI-AD dalam bidang teritorial 2019, wawasan kebangsaan serta rencana kegiatan TNI-AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui sinergitas dengan komponen masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendri Widodo menyatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran para komponen masyarakat yang telah perkenan hadir dalam kegiatan Komsos.

Acara ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan bagian dari program kerja di bidang teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI, khususnya Kodim Aceh Tengah dan jajaran dengan unsur masyarakat.

Baik itu Tomas, Toga, Todat maupun Toda, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi guna menciptakan kondisi yang aman dan tentram.[] (R01)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here