Kodim 0113 Gelar Silaturrahmi Dengan FKPPI Gayo Lues

Gayo Lues (LeuserAntara): Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S. IP, menggelar apel silaturrahmi dengan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Wilayah Gayo Lues di Aula Makodim 0113/Gayo Lues. Kamis (8/4/2018).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S. Ag, Para Perwira Staf, anggota FKPPI Gayo Lues dan Veteran.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan pengarahan yang intinya tentang melaksanakan perekrutan, pembinaan dan pendayagunaan putra-putri prajurit dan purnawirawan yang tergabung dalam organisasi FKPPI.

Selain itu FKPPI merupakan keluarga besar TNI, yang pada umumnya memiliki bekal ideologi dan semangat yang tinggi kepada bangsa dan negara dan dapat dijadikan corong dan kepanjangan tangan serta mata telinga TNI.

Dandim juga menyampaikan, Kodim 0113/Gayo Lues dapat dijadikan tempat aktifitas sebagai sekretariat, sehingga mempermudah koordinasi dan saling memberikan informasi serta dapat bersama-sama meningkatkan dan mengembangkan program kedepan.

“Saya bangga pernah menjadi anggota FKPPI Sebelum menjadi angota TNI, karena orang tua saya adalah anggota TNI dan saya mengharapkan dengan di adakan nya acara silaturahmi ini seluruh FKPPI Kab. Gayo Lues yaitu untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi untuk mengenal satu dengan yang lain sesama anggota FKPPI” tegas Sertu Qodri Putra.

Dalam kesempatan lain, salah satu anggota ormas FKPPI Suhermanto juga menyampaikan agar anggota FKPPI di masing-masing rayon bersama-sama untuk membangkitkan semangat dalam menjalankan tugas dan selalu ber koordinasi dengan Koramil dan Polsek di lingkungan masing-masing agar tercipta silaturahmi dan rasa persaudaraan, jelasy. (Syahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*